Senin, 12 September 2016

Diajak Bobok di Kos-an, Cewek Bawa Kabur Motor


MANIS77 - Waspadai punya kenalan baru cewek cantik, siapa tahu dia berotak kriminal. Ini dialami satu pemuda pegawai rumah sakit. Kawasaki Ninja miliknya dibawa kabur cewek yang baru dua minggu dipacarinya. Aditya, 21, pemilik Kawasaki Ninja B 3544 BUQ melapor ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (9/8) malam. Membawa foto seorang gadis cantik, kepada polisi ia mengatakan cewek itu membawa kabur motor miliknya.

“Ini pak foto ceweknya. Saya tidak menyangka. Saya rasa dia diperalat penjahat profesional dengan sasaran Kawasaki Ninja,” kata Aditya. Menurut pemuda warga Kreo, Ciledug, Tangerang, ini ia kenalan dengan cewek bernama Cika, 19, alias Ika Diana dua minggu lalu melalui jejaring sosial facebook. Cewek berparas cantik dan imut-imut mengaku asal Indramayu, Jawa Barat. “Setelah beberapa kali berkomunikasi, saya diminta datang ke kosan dia di kawasan Mangga Besar,” tutur Aditya.

Mereka pun pacaran. Kamis (8/9) malam Aditya ditelepon Cika. Sambil merayu, Cika bilang kangen dan minta Aditya datang ke kos gadis itu di Jalan Mangga Besar 2, Tamansari, Jakbar. Sepulang kerja, pemuda ini pun memenuhi permintaan Cika. “Saya datang mengendarai Kawasaki dan dia juga pernah menjajal motor saya, bahkan saya diboncengnya.

Ternyata pintar juga bawa motornya,” cerita karyawan rumah sakit di Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu. Selang satu jam, menjelang tengah malam ketika Aditya ketiduran, Cika membangunkannya. “Aku pinjam motornya sebentar mau beli pulsa listrik, ” kata Cika sebagaimana ditirukan Aditya. Kunci motor pun diserahkan Aditya.

Ditunggu sampai dua jam, Cika tidak kunjung kembali, dan saat telepon selularnya dihubungi sudah tak aktif lagi. Barulah Aditya sadar kendaraannya dibawa kabur. Di kamar kos, pemuda ini cuma menemukan tas biru berisi KTP dan kosmetik. Walau begitu, Aditya masih setia menunggu sampai Jumat siang. Sampai Jumat malam Cika tak datang juga, Aditya lapor polisi. Petugas Polsek Tamansari masih melacak Cika dan sindikatnya.(poskota)

Kiper Blunder, Guardiola Justru Memujinya
Nomor Marco Simoncelli Dipensiunkan MotoGP
Liburan Idul Adha, 71.500 Warga Penuhi Ancol  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar