Minggu, 18 September 2016

Lelaki ini Diduga Telah Menculik 2 Siswi SMA di Bandung


MANIS77 - Hilangnya dua siswi kelas 3 SMP Negeri 4 Gununghalu, Bandung, Jawa Barat, diduga diculik oleh seorang pria tak dikenal. Berdasarkan info dari kepolisian, pelaku belakangan diketahui bernama Emon dan masih dalam pencarian polisi. "Pelaku biasa dipanggil Emon, tapi menggunakan KTP orang lain atas nama Lukam Hakim," jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Minggu (18/9).

Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Cimahi telah malakukan pencarian terhadap Emon dan korban sejak beberapa hari yang lalu. Polisi juga telah menjejaki sejumlah lokasi yang pernah disinggahi pelaku seperti hotel dan rumah kontrakan. "Info dari beberapa tempat yang disinggahi, pelaku mengaku bernama Indra padahal bukan," tutur Hendy. Sementara saat ditanya soal motif, Hendy mengatakan pihaknya masih mendalaminya.


"Tetapi kemungkinan besar pelaku ini adalah 'predator'," pungkasnya. Predator biasa diartikan sebagai pemangsa, namun belakangan di pembahasan kriminal istilah predator bisa luwes dimaknai sebagai orang yang memburu orang lain atas dasar hasrat seksual melampaui kewajaran.
Dua orang siswi Kelas 3 SMP Negeri 4 Gununghalu, Bandung Barat, Jabar, diduga diculik oleh seorang pria misterius.

Polda Metro Jaya ikut memback up pencarian kedua korban bernama Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14) itu. Kedua korban dilaporkan hilang oleh ayah Laras Wati, Sutisna (47) ke Polres Cimahi pada 6 September lalu. Kedua korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (3/9) lalu dan sampai saat ini belum berhasil ditemukan.(beritacenter)

Mourinho Minta Pogba Lupakan Transfer Termahal Dunia
Atlet DKI Jakarta Pecahkan Rekor di PON 2016
Kartu Jakarta One Berguna Sebagai Kartu Multi Fungsi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar