Minggu, 04 September 2016

Pemuda Keluarin Burung, Diserahkan ke Polisi


MANIS77 - Pemuda pengendara motor ini harus berurusan dengan polisi atas ulahnya, menunjukkan kemaluannya di depan seorang wanita pejalan kaki. Korban yang kaget langsung berteriak, pria cabul itu pun langsung ditangkap warga dan diserahkan ke kantor polisi. Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Bellyra IV, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/9/2016).

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono kepada wartawan mengatakan saat ini tersangka Suparji, masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. Dijelaskan Sungkono, kejadian berawal saat korban, D, sedang berjalan kaki sendirian di sekitar lokasi kejadian. Tak berselang lama datang pelaku dengan sepeda motornya.

Melihat ada wanita berjalan kaki, mendadak korban menghentikan kendaraannya. “Selanjutnya pelaku turun dan mendekati korban,” kata Sungkono, Minggu (5/9/2016). Selanjutnya, pelaku langsung membuka resleting celana dan mengeluarkan alat kelaminnya untuk ditunjukkan kepada korban.

“Tak hanya itu, pelaku juga melakukan hal yang tak pantas dengan alat kelaminnya di depan korban.” Perilaku menyimpang Suparji sontak membuat korban kaget dan berteriak. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengamankan pelaku. “Pelaku sempat dibawa ke Pospol Gading Mas sebelum diserahkan ke Polsek Kelapa Gading,” ujar Sungkono.(poskota)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar